LimeWire 3.5


LimeWire merupakan aplikasi P2P file-sharing, yang memberitahukan pengguna dalam berbagi dan mencari segala jenis file komputer, termasuk film, gambar, permainan, dan dokumen teks. Aplikasi dari fitur-fitur lainnya termasuk dinamis querying, kemampuan untuk men-download pratinjau file sementara, teknik lanjutan untuk locating langka file, yang sangat intuitif dan user interface.
LimeWire kompatibel dengan Gnutella file-sharing protocol dan dapat terhubung dengan orang lain yang menjalankan Gnutella kompatibel perangkat lunak.


Pada saat startup,program LimeWire akan melakukan koneksi melalui internet, ke LimeWire Gateway, yang khusus intelligent Gnutella router, pada saat startup untuk memaksimalkan pengguna jaringan space. LimeWire adalah alat yang memungkinkan Anda untuk saling berbagi file melalui Internet.

Selanjutnya, yang terbaru versi Lime Wire memungkinkan fungsi Group, sehingga pengguna dapat terhubung ke orang lain untuk saling berbagi jenis file, software, musik dan dsb yang mereka dimiliki.

Download: Limewire 3.5

Comments :

0 komentar to “LimeWire 3.5”

Posting Komentar

 

Produk SMART Telecom
Kembali ke atas