Internet Explorer 8.8.0.6001 build 18702 Final


Internet Explorer 8 memberikan pengalaman anda dalam berselancar internet.

Melihat situs dengan mudah
Sekarang Anda dengan cepat dalam menampilkan situs Web yang dirancang untuk browser lama. Cukup tekan tombol baru Kompatibilitas Lihat jika Anda melihat masalah tampilan pada sebuah situs web seperti misaligned teks, gambar, teks atau kotak. Ada yang terletak di sebelah tombol Refresh pada Address Bar.

Memvisualisasikan pencarian Anda
Pencarian lebih pintar dengan rinci saran dari penyedia layanan pencarian favorit anda dan browsing sejarah. Pencarian lebih cepat di saat anda setelah mengetikkan.

Bersaing dengan hal-hal apa yang paling dengan Web iris
Tambahkan Web Slice dan membuat anda tidak akan kembali ke situs Web yang sama lagi dan lagi, seperti pencarian berita, harga saham, online pelelangan, cuaca, olahraga atau bahkan nilai-update sekarang mereka akan datang kepada Anda. Baru Web Slice menyediakan fitur up-to-the-minute informasi di situs Anda pedulikan paling nyaman di satu tempat yang baru pada Favorit bar.

Mendapatkan sesuatu lebih cepat dengan Accelerators
Lihat petunjuk arah, menerjemahkan kata-kata, email Anda Discoveries di web lain, dan yang lainnya hanya dalam beberapa klik mouse. Menyelesaikan kegiatan sehari-hari browsing lebih cepat dengan fitur baru Accelerator.

Tetap lebih aman
Saring SmartScreen yang baru dapat digunakan untuk menelusuri dan email lebih aman dengan membantu melindungi terhadap tipu dan situs yang dapat merusak data Anda kompromi, privasi, dan identitas.

Menelusuri lebih privasi
Surfing di web tanpa menyimpan sejarah, toko kado istimewa untuk mengetahui dengan keyakinan keluarga Anda tidak akan mengetahui secara tidak sengaja, atau bersama-sama menggunakan komputer tanpa meninggalkan jejak. Membantu melindungi privasi Anda dengan InPrivate Browsing InPrivate Menyaring dan fitur.

Download: Internet Explorer 8

Comments :

0 komentar to “Internet Explorer 8.8.0.6001 build 18702 Final”

Posting Komentar

 

Produk SMART Telecom
Kembali ke atas