Any FLV Player 2.5.1


Any FLV Player standalone adalah perangkat lunak aplikasi yang akan memutar FLV (Flash Video) file.

Dengan Any FLV Player, Anda dapat dengan mudah anda memutar video FLV karena tidak memerlukan alat rumit Flash authoring dan Flash pengembangan perangkat. Dibandingkan dengan FLV player, FLV player alat ini dapat membantu Anda mengirim file video ke website atau BLOG dengan klik.

Anda dapat menggunakan fitur Publikasikan ke Web dengan mudah mengintegrasikan video apapun ke website Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Any FLV Player":

Sepenuhnya disesuaikan memutar control panel:
Jika Anda ingin memutar klip video yang ada di situs Web sendiri atau blog, anda perlu FLV player Flash objek, atau SWF FLV player. Pada saat yang sama, Anda memerlukan SWF FLV player yang cocok dengan situs Web Anda skema warna. Any FLV player sangat dingin karena Anda dapat menyesuaikan warna setiap bagian yang cocok dengan situs Web Anda. Anda dapat memilih warna untuk panel kontrol, memutar / jeda tombol, menampilkan waktu, memutar posisi geser dll Anda dapat memutuskan untuk menempatkan panel kontrol di bagian atas atau bawah video.
Publish FLV video Anda ke situs web dengan beberapa klik:
Coding memerlukan beberapa saat Anda ingin bekerja untuk pemutaran video di situs Web Anda. Anda harus mengetahui beberapa pengetahuan dasar tentang FLASH atau XML dll Namun, dengan Any FLV Player, Anda dapat memutar video di situs Web Anda dengan beberapa klik mouse. Tidak memerlukan keterampilan coding.

FLV video secara otomatis memasukkan informasi meta:
Adobe Flash 8 FLV Playback komponen fungsi terbaik bila anda. Flv berisi metadata yang berlaku, namun, beberapa FLV encoder tidak output metadata. Dengan Any FLV Player, FLV metadata yang akan secara otomatis disuntikkan ke FLV video file, termasuk durasi pemutaran, audio, video dll informasi Jadi pengunjung website Anda akan mendapatkan lebih baik dengan efek pemutaran metadata menyuntikkan video file.
Tarik dan lepaskan untuk memutar file FLV. Tidak ada Flash lingkungan pengembangan yang diperlukan:
Any FLV Player mendukung fungsi sederhana FLV pemutaran, Anda dapat klik dua kali software untuk membuka file FLV, tarik dan taruh file FLV. Jika Anda persekutukan. Any FLV dengan FLV player, Anda dapat membuka FLV dari Windows Explorer lebih mudah daripada sebelumnya.
Resizable jendela plus zoom 1x, 2x dan modus layar penuh:
Yang sepenuhnya resizable membiarkan jendela Anda pemutaran FLV dengan ukuran yang Anda inginkan. Selain itu, perangkat lunak ini juga mendukung cepat 2x pintas untuk memperbesar atau ke ukuran video asli. Ini juga dapat mendukung pemutaran layar penuh.

Download: Any FLV Player 2.5.1

Comments :

0 komentar to “Any FLV Player 2.5.1”

Posting Komentar

 

Produk SMART Telecom
Kembali ke atas