Microsoft Windows Media Player 11.0.5721.5230


The best media player

Ini adalah versi terbaru Windows Media Player dari perusahahn besar Microsoft. Media Player 11 memiliki semua fitur yang berbeda dari versi lamanya, pada versi baru banyak kelebihannya, serta adanya perubahan total dari versi terakhir ini.
Beberapa fitur unik Media Player 11 adalah menyerupai sebuah perpustakaan musik sangat terintegrasi untuk baik online dan offline content, sebuah antarmuka baru dan lebih baik, kemampuan untuk menyambung ke perangkat tambahan dengan mudah, dan terpadu, mudah menggunakan alat-alat untuk mengikuti proses dari setiap tugas (men-download musik, membakar CD, synch musik, atau video streaming, hanya untuk beberapa nama). Media Player 11 memiliki terintegrasi baru merasa, juga-satu yang membuat online, jaringan, dan konten offline tidak dapat dibedakan.

Banyak perbaikan karena antarmuka yang dirancang ulang, yang meliputi membantu pintas pada menu dan menu bar, disederhanakan pohon dan yang meningkat dan perpustakaan media maju. Sekarang ada tombol Back dan Forward, memberikan Media Player web-browser merasakan, sebuah kilat-cepat WordWheel alat pencarian untuk mendapatkan melalui perpustakaan; dan Xbox 360 dukungan. Dan aku baru saja mulai! Pada artikel ini, saya akan memperkenalkan fitur yang saya temukan paling menarik, dan fitur kau akan cinta ketika Anda mendapatkan tangan Anda di Media Player 11.

Keandalan, kemudahan penggunaan, dan dukungan hardware
Windows Media Player 11 adalah yang paling dapat diandalkan, mudah digunakan, dan pengalaman musik lengkap tersedia. Dalam waktu saya dengan hal itu, saya merasa menjadi sangat bisa diandalkan. Itu terlalu cepat, dan itu mengingatkan saya internet jukebox mahal biasanya ditemukan hanya di klub malam dan bar. Seperti dengan orang-orang high-end pemain, garis antara apa yang sebenarnya di jukebox.

Download Link: Windows Media Player 11

Comments :

0 komentar to “Microsoft Windows Media Player 11.0.5721.5230”

Posting Komentar

 

Produk SMART Telecom
Kembali ke atas