Panda Cloud Antivirus 2009 00.08.80.0000 Beta


Panda Cloud Antivirus adalah layanan keamanan yang melindungi PC Anda tanpa mempengaruhi kinerja: Penyalahgunaan selalu menawarkan performa maksimal dan hanya datang ke dalam tindakan bila diperlukan.

Ini adalah lightest tercepat dan layanan antivirus. It combats ancaman baru tanpa perlu untuk update, karena beroperasi atas dasar kami Collective Intelijen server. Anda tidak akan melihat itu bahkan sudah terpasang.

Panda Cloud Antivirus menyediakan tercepat dengan perlindungan terhadap virus terbaru thanks nya awan-scan dari PandaLabs' server.

Panda Cloud Antivirus akan melindungi Anda sewaktu Anda melihat, memutar atau bahkan bekerja dan Anda bahkan tidak akan melihat hal yang berjalan di komputer Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Cloud Panda Antivirus 2009":

Yang paling cepat dalam mendeteksi virus baru:
Kami jaringan Collective Intelijen mengidentifikasi server dan proses virus otomatis di sebagian kecil dari waktu yang diperlukan oleh teknisi laboratorium.

Dirancang dengan Anda dalam pikiran:
Sekarang Anda bisa lupa tentang antivirus yg produk dengan gencarnya pemberitahuan dan sulit pertanyaan. Panda Cloud Antivirus bekerja untuk Anda tanpa mengganggu Anda.

Pembaharuan adalah sejarah:
The real kunci Panda Antivirus Cloud berada di Collective Intelligence server. Itulah mengapa Anda akan selalu memiliki kapasitas maksimum deteksi tanpa mengandalkan update tradisional.

Mendeteksi lebih dari orang lain:
Panda yang memiliki server database memungkinkan jutaan virus Panda Cloud Antivirus mendeteksi banyak ancaman yang muncul setiap hari.

DOWNLOAD FREE Panda Cloud Antivirus

Comments :

0 komentar to “Panda Cloud Antivirus 2009 00.08.80.0000 Beta”

Posting Komentar

 

Produk SMART Telecom
Kembali ke atas